Syarat dan Ketentuan

Deskripsi & Kondisi Produk
Kami berusaha untuk menampilkan semua informasi dan warna dari produk kami sebaik mungkin. Namun karena keterbatasan teknis komputer, kami tidak dapat menjamin bahwa layar monitor Anda 100% akurat. Kami mohon maaf apabila kami tidak dapat melakukan pengembalian produk, menukar, atau refund berdasarkan alasan ini.
Risiko Kehilangan
Semua barang yang dibeli dari Geela dibuat sesuai dengan perjanjian pengiriman. Ini berarti bahwa risiko kehilangan untuk produk dipertanggungjawabkan kepada Anda setelah pengiriman dilakukan melalui kurir. Tapi kamu akan membantu Anda apabila hal ini terjadi.
Kebijakan Privasi
Kami menjamin semua informasi pribadi Anda aman bersama kami. Kami percaya bahwa mengamankan informasi pribadi pelanggan merupakan cara yang penting untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dan membantu kita mampu membuktikan pelayanan pelanggan yang baik. Informasi pribadi pelanggan tidak akan dijual ke pihak lain dan kami hanya menggunakannya untuk melengkapi pesanan Anda.
Hak Cipta
Semua konten yang ada di dalam website ini seperti logo, gambar, data, dan foto-foto adalah milik Geela.
Penggunaan Komersil
Anda tidak diperbolehkan menyalin, mereproduksi, mempublikasikan, dan menjual isi dari website ini untuk penggunaan komersial dan kebutuhan Anda sendiri.
Persetujuan
Dengan berbelanja di website resmi Geela Indonesia, maka Anda bersedia mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
Catatan Resmi
Geela adalah merek yang telah dipatenkan, sah, dan orisinil. 
Kontak

Whatsapp (no call): 08111 707 177

E-mail: support@geela.co